Sabtu, 16 Mei 2015

ARTI DARI IJAB QOBUL

Saya Terima Nikahnya si dia binti ayah
si dia dengan Mas Kawinnya.....Di
Bayaaaar Kontaaan.
Singkat, padat dan jelas..

Tapi tahukan makna PERJANJIAN/
IKRAR tersebut..??

Maka aku tanggung dosa2nya si dia
dari ayah dan ibunya, dosa apa saja yg
telah dia lakukan, dari tidak menutup
aurat hingga ia meninggalkan sholat..
Semua yang berhubungan dengan si
dia, aku tanggung dan bukan lagi
orang tuanya yang menanggung, serta
akan aku tanggung semua dosa calon
anak2ku..

Jika aku GAGAL..??

Maka aku adalah suami yang fasik,
ingkar dan aku rela masuk neraka,
aku rela malaikat menyiksaku hingga
hancur tubuhku..
(HR. Muslim)

Duhai para istri :
Begitu beratnya pengorbanan suamimu
terhadapmu, karena saat Ijab
terucap, Arsy-NYA berguncang karena
beratnya perjanjian yang di buat
olehnya di depan ALLAH dengan di
saksikan para malaikat dan manusia..
Maka bila saja kau menghisap darah
dan nanah dari hidung suamimu..
Maka itupun belum cukup untuk
menebus semua pengorbanan suami
terhadapmu,SubhanALLAH..

YA ALLAH : Untuk sahabat2 kami yang
sudah Menikah,jadikan lah Rumah
Tangga nya Rumah Tangga Yang
Sakinah Mawaddah Warahmah..

YA ALLAH : Untuk sahabat2 kami Yang
belum Menikah,Pertemukan lah
Mereka dengan Pasangan yang Sholeh/
Sholehah

Aamiin Yaa Rabbal'aalaamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar