Sabtu, 02 Mei 2015

DOA TERAKHIRKU

Akhir akhir ini aku merasa tubuh ku lemas, pandangan ku juga sering hilang, akupun sering pingsan. entah apa yang sedang aku alami.
setiap cerita kini ku torehkan dalam kata, setiap derita ku coba kubur dalam dalam agar tidak ada yang menciumnya. aku tidak mau terlarut dalam kesedihan. kini yang ku ingat hanyalah seberapa banyak aku berbuat baik? seberapa banyak aku berbuat dosa?
mungkin ini adalah waktu waktu terakhirku, aku berfikir tak ada lagi waktu untuk menambal lubang yang banyak ini bila aku sendiri terus membuatnya. berapa banyak lagi dosa yang harus aku tebus? aku memanglah bukan manusia yang sempurna di hadapan banyak orang, tapi aku mencoba sempurna di hadapan yang maha-Kuasa. entaaah kapan Dia memanggilku, aku hanya bisa pasrah dan bertawakal. setiap kali mendapat musibah aku hanya dapat menanyakan dan berkeluh kesah di hadapan-Nya. Aku merasa kini aku berada di ujung tombak umurku. aku tak ingin terpeleset jatuh ke hal yang menjerumus. jika Kau telah merencanakan agar memanggilku lebih awal, aku mohon kabulkanlah doa terakhir ku :
aku ingin mama dan papah bersatu kembali dan diberi rumah tangga yang sakinah mawaddah warohmah, lindungilah keluargaku dari musibah, jagalah mereka. serta jaga sahabat-sahabat ku. dan aku mohon sadarkanlah hati orang-orang bahwa waktu tidak mungkin bisa terulang kembali, sadarkan mereka bahwa dunia hanyalah sementara, agar mereka mencari karunia-Mu sebanyak-banyaknya. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar