ADMINISTRASI PERKANTORAN – Jogyakarta
WAKTU
18
Maret 2015
TEMPAT
Hotel
Eastparch Yogyakarta
INVESTASI
Course Fee :
Rp. 6.000.000,-/participant (non residensial)
Special Price : Rp. 5.500.000,-/participant (non residensial) Min. 3 Peserta
Special Price : Rp. 5.500.000,-/participant (non residensial) Min. 3 Peserta
FASILITAS UNTUK PESERTA
1. Training Hand Out
2. Digital Material
3. Certificate
4. Exclusive Souvenir
5. Qualified Bag
6. Training Photo
7. Training room with full AC facilities and multimedia
8. Once lunch and twice coffee break every day of training
9. Qualified Instructor
10. Transportation from airport / railway to hotel and from hotel to the training venue
1. Training Hand Out
2. Digital Material
3. Certificate
4. Exclusive Souvenir
5. Qualified Bag
6. Training Photo
7. Training room with full AC facilities and multimedia
8. Once lunch and twice coffee break every day of training
9. Qualified Instructor
10. Transportation from airport / railway to hotel and from hotel to the training venue
FASILITATOR
Dra. MC
Maryati, MM and Team.
Beliau adalah lulusan dari Magister Management UGM Yogyakarta yang saat ini aktif mengajar di beberapa perguruan tinggi swasta di Yogyakarta, trainer di bidang Pengembangan SDM, dan penulis buku, serta pembicara diberbagai event, radio dan televisi.
Beliau adalah lulusan dari Magister Management UGM Yogyakarta yang saat ini aktif mengajar di beberapa perguruan tinggi swasta di Yogyakarta, trainer di bidang Pengembangan SDM, dan penulis buku, serta pembicara diberbagai event, radio dan televisi.
DESKRIPSI
Fungsi
administrasi turut memegang andil dalam sukses perusahaan. Oleh karena itu,
staff di bagian administrasi bukan hanya dituntut untuk terampil menyelesaikan
tugas-tugasnya di kantor, namun juga perlu memiliki sikap positif terhadap
pekerjaan. Agar seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat.
Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat lebih terampil dalam
mengelola administrasi kantor.
MATERI
• Fungsi Administrasi perkantoran dengan memperhatikan 5R: Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin
• Fungsi Administrasi perkantoran dengan memperhatikan 5R: Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin
(Sumber : http://infotraining21.com/)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar