Jumat, 13 Februari 2015

INFO TRAINING YOGYAKARTA



ADMINISTRASI PERKANTORAN – Jogyakarta


WAKTU
18 Maret 2015

TEMPAT
Hotel Eastparch Yogyakarta

INVESTASI
Course Fee : Rp. 6.000.000,-/participant (non residensial)
Special Price : Rp. 5.500.000,-/participant (non residensial) Min. 3 Peserta

FASILITAS UNTUK PESERTA
1. Training Hand Out
2. Digital Material
3. Certificate
4. Exclusive Souvenir
5. Qualified Bag
6. Training Photo
7. Training room with full AC facilities and multimedia
8. Once lunch and twice coffee break every day of training
9. Qualified Instructor
10. Transportation from airport / railway to hotel and from hotel to the training venue

FASILITATOR
Dra. MC Maryati, MM and Team.
Beliau adalah lulusan dari Magister Management UGM Yogyakarta yang saat ini aktif mengajar di beberapa perguruan tinggi swasta di Yogyakarta, trainer di bidang Pengembangan SDM, dan penulis buku, serta pembicara diberbagai event, radio dan televisi.

DESKRIPSI
Fungsi administrasi turut memegang andil dalam sukses perusahaan. Oleh karena itu, staff di bagian administrasi bukan hanya dituntut untuk terampil menyelesaikan tugas-tugasnya di kantor, namun juga perlu memiliki sikap positif terhadap pekerjaan. Agar seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat. Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat lebih terampil dalam mengelola administrasi kantor.

MATERI
• Fungsi Administrasi perkantoran dengan memperhatikan 5R: Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin


(Sumber : http://infotraining21.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar