Minggu, 01 Februari 2015

KEEP ISTIQOMAH

Kadang aku berpikir Allah itu tak adil padaku karna aku melihat orang lain. Aku melihat kepunyaan orang lain.

Orang itu punya beberapa orang sahabat yang akan selalu mendengarkan keluhan hatinya, sedangkan aku tidak.
Orang itu punya banyak teman yang selalu menemaninya bermain, akupun tak punya.
Orang itu memiliki pacar yang selalu membuat hatinya melayang-layang, aku juga tak punya.

Tapi sekarang aku sadar bahwa Allah itu Adil. Allah itu menyayangiku.
Allah tidak memberiku sahabat karna Allah tau aku akan selalu berkeluh kesah.
Allah tidak memberiku banyak teman karna Allah tak mau aku salah bergaul dan lebih banyak bermain sehingga lupa terhadap-Nya.
Allah tidak memberiku pacar karna Allah tau banyak perbuatan zina yang terjadi dalam pacaran yang menyebabkan aku jauh terhadap-Nya.

Allah masih sangat menyayangiku, tetapi jahatnya aku yang sudah bersuuzon pada-Nya. Allah ingin selalu menuntunku ke jalan yang baik, Allah selalu menyadarkanku bahwa semua itu hanya sekejap mata saja dan akan kembali pada-Nya.
Allah juga menyadarkanku bahwa aku tidak boleh mencintai sesuatu melebihi cintaku kepada penciptaku.
Thanks to Allah :)
Aku Cinta Allah. #KeepIstiqomah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar